February 3, 2010

Produsen Ban Sponsori Persib – Pieter Tanuri

BANDUNG – Seiring prestasi Bandung yang sedang mebubung, sponsor pun mulai berdatangan. Kemarin, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang notabene pengelola "Tim Maung Bandung" menerima satu lagi sponsor pendukung menjelang putaran kedua.

Untuk kali ini sebuah produk ban merk Corsa menyatakan siap membantu pendanaan Persib. Jalinan kerja sama ini akan berlangsung selama tiga musim. Tapi, tidak menutup kemungkinan jika di musim ini Persib berhasil menjadi juara, PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai produsen Corsa akan terus mendukung selama Persib berkiprah di Indonesia Super League (IPL).

"Kami pilih Persib sebagai mitra karena sangat cocok untuk media promosi produk kami. Persib kami pilih karena memiliki pendukung yang sangat besar dan terbukti di setiap pertandingan ribuan orang pasti dating ke stadion. Ini yang menjadi pertimbangan kami," ujar Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk di sela sela peresmian kerja sama Corsa dan Persib di Café Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, kemarin.

Sebetulnya, jalinan kerja sama anatara Corsa dan Persib sudah berlangsung sebelum ISL 2009/2010 bergulir. Tapi, pada saat itu Corsa hanya bertindak sebagai sponsor Persib di ajang Piala Gubernur Jawa Timur. Kini, setelah prestasi Persib mulai kelihatan, Corsa pun siap mendukung secara total. "kami berharap Persib bias juara di akhir musim nanti," Public Relation PT Multistrada Arah Sarana Tbk, M. Zein Saleh, menambahkan.

Sayangnya, pihak Corsa tak mau menyebut nominal uang yang serahkan untuk menandai Persib. Tapi, Corsa merupakan perusahaan yang tergabung dalam Konsorsium Pendukung Persib. "Yang pasti, Persib terus hidup bersama Corsa dan kami akan mendukungnya," kata Zein. "Dengan dukungan Corsa kmai tidak terlalu kelabakan mencari sumber dana tambahan. Saya sangat bersyukur karena masuknya sponsor semakin membuat kami optimis bias terus hidup tanpa bantuan dana APBD," ujar Direktur PT PBB, Umuh Munchtar. *rif

Sumber: TopSkor, Kamis 28 Januari 2010.



Share/Save/Bookmark

0 comments:

Commodities News

Bisnis Indonesia Terbaru

Bloomberg On the Economy

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008 | Karjat Resorts

Back to TOP